Sabtu, 19 Januari 2013

Secantik bintang di langit

Semalam malam bintang. Betapa cantiknya sinarmu, memberikanku sedikit tambahan kebahagiaan di malam yang dingin ini.Apa? Ya! aku sangat bahagia malam ini. Kau tau kenapa?

Aku sudah bertanya padanya semua pertanyaan yang tersimpan selama ini. Aku memberitahunya apa yang aku ceritakan pada bulan dan matahari. Kekuatan? Tentu saja bukan milikku, Tuhan memberikannya melalui matahari.

Bintang, aku ingin menjadi sepertimu. Yang selalu berada di langit. Aku bisa melihat apa saja yang sedang ia lakukan. Meskipun ia tak menyadari keberadaanku tapi itu cukup bagiku.

Ketakutanku hilang, kecemasanku berubah menjadi kebahagiaan. Hanya dia yang mampu merubahnya memang. Saat kesedihanku terpancar dengan air mata, hanya dia yang mampu mengubahnya menjadi seuntai senyuman.

Bintang, awasi dia selalu. Berikan aku tanda jika ia dalam bahaya. Aku ingin menjadi seseorang yang selalu menemaninya seperti kau yang selalu menemani bulan.

Bintang, bolehkah aku menggantungkan harapanku setinggi dirimu di angkasa? Harapanku? Harapanku hanya agar ia selalu dikelilingi selaksa kebahagiaan. Agar aku dapat selalu melihat senyuman tersimpul di bibirnya. Semoga saja Tuhan mengabulkan permintaanku ini.


Sincerely,



Me ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar